7 Rekomendasi Lagu Indonesia untuk Backsound Undangan Pernikahan Website

7 Rekomendasi Lagu Indonesia untuk Backsound Undangan Pernikahan Website – Mmebuat undangan pernikahan dirasa kurang jika tanpa diiringi lagu-lagu yang indah didalamnya. Adanya iringan backsound tentu akan membuat suasana jadi lebih menyenangkan dan tenang saat para tamu menerima / membuka undangan website tersebut. Banyak daftar putar yang bisa Sahabat Garap cari tentang lagu romantis dari berbagai bahasa, lagu Indonesia bertema romantis pun banyak pilihannya.

Jika lebih suka dengan lagu-lagu dalam negeri, musisi Indonesia banyak yang menciptakan lagu-lagu romantis dan cocok dijadikan backsound didalam undangan pernikahan.

Berikut  garapundangan merangkum rekomendasi lagu-lagu Indonesia romantis yang biasanya dipakai oleh para calon pengantin untuk dijadikan backsound didalam undangan pernikahan mereka.

 

1. Asmalibrasi (Soegi Bornean)

2. Casablanca (Naufal Azrin dan Nuha Bahrin)

3. Teman Bahagia (Jaz)

 

4. Kisah Ku Inginkan (Judika dan Siti Nurhaliza)

5. Hari Bahhagia (Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah)

6. Janji Suci (Yofie dan Nuno)

Nah itulah beberapa  Rekomendasi Lagu Indonesia yang cocok dipakai untuk Resepsi Pernikahan, lagu diatas juga merupakan lagu pilihan yang mimin ambil dari yang sering dipakai oleh calon pengantin untuk dijadikan backsound di undangan website garapundangan . jika menurut Sahabat Garap ada yang lebih menarik silahkan tuliskan di kolom komentar ya.

Hubungi kami:

Website: garapundangan.com
WhatsApp: +62 813-9938-9965

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *