Balkies & Ahmad

03.02.2024

Hari
Jam
Menit
Detik

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi Kaum yang berpikir.”

 

QS Ar-Ruum 30:21

Almira Balkies, S.K.Pm

Putri dari 

Bapak H. Azis Hudori

dan

 Ibu Hj. Nurlelawati

&

Ahmad Maulana, S.I.Kom

Putra dari 

Bapak H. Suparman

dan

Ibu Hj. Lisda Sari

Assalamualaikum Wr. Wb

Dengan memohon rahmat & ridho Allah SWT. Kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Sdr/i pada acara pernikahan dan Resepsi anak kami:

Akad Nikah

Jum’at, 02 Februari 2024

Pukul 09.00 WIB s/d Selesai

Bertempat di

Kediaman Mempelai Wanita, Jalan Lorong Stadion. No.28, Paya Bujok Seuleumak, Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh

01_1

Resepsi

Sabtu, 03 Februari 2024

Pukul 11:00 WIB s/d Selesai

Bertempat di

Kediaman Mempelai Wanita, Jalan Lorong Stadion. No.28, Paya Bujok Seuleumak, Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh

Instagram Wedding Filter

Abadikan momen saat menghadiri
pernikahan kami dengan
menggunakan filter instagram di bawah ini.

Perjalanan
Kami

Mula

Allah mempertemukan kami dalam masa yang tidak diduga-duga. Ditengahi oleh sahabat baikku, kami pun bersinggungan. Kata Ibuku, bukan berjodoh karena bertemu, tapi bertemu karena memang sudah jodohnya. Awalnya hanya perihal pendidikan semata - tanpa niat istimewa. Tanpa tahu bahwa dari momen ini lah petualangan kami bermula. 

Kesan

Pada kala ini, separuh perjalanan sudah kami lalui. Ada banyak kejutan; pun pemahaman. Memahami bahwa kami dua jiwa berbeda; tak menuntut ‘tuk melebur, tapi meniti satu tuju. Perjalanan pun jadi tanda atas banyak kesan dan perkenalan. Mengenal keluarga, mengenal lingkungan, hingga mengenal kembali satu sama lain. Tentunya sembari berharap bahwa perjalanan ini akan terus melaju; lebih dari separuh.

Deru

Saat ini, kami sudah melampaui separuh perjalanan. Dalam bayangan, tentulah perjalanan sepertinya akan senantiasa selaras, tanpa deru. Namun, barangkali, ada baiknya kami berkenalan dengan rasa kecewa. Memaknai bahwa tidak apa jika banyak merasa, asal tidak sungkan untuk mengungkapnya. Dan… agaknya kebuntuan dalam perjalanan akan kami temui, pabila enggan berkaca pada salah.

 

Pada perjalanan ini pula, tidak sedikit kami temui lelah dan payah. Kami hanya punya upaya-upaya kecil untuk terus saling mendukung, membersamai. Kami tahu bahwa kami hampir sampai. Sedikit lagi. 

Utuh

“Patah itu membawaku pada pria teduh jiwanya” (Serene by SIVIA)

 

Enam ratus delapan hari pertama genap sudah. Banyak doa telah dilangitkan; banyak coba telah diambil. Memutuskan untuk berhenti mencari, karena sudah saling menemukan. Semoga, petualangan kami terus berlanjut, hingga banyak enam ratus delapan hari berikutnya; yang tidak mampu jari-jari kami hitung. Semoga.

Our Gallery

Kirim Hadiah

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

RSVP

Konfirmasi Kehadiran

Ucapan & Harapan

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/ Ibu/ Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan do’a restu kepada kedua mempelai.

Kami yang berbahagia

Balkies & Ahmad

Copyright © 2024 Garap Undangan | Powered by Garap Undangan

Ahmad Maulana

0284747026

Copy No. Rekening

Almira Balkies

7380755399

Copy No. Rekening