Tasyakuran Khitanan

Muhammad Al-Fatih

SAVE THE DATE | 01. 03. 2024

Do’a dari Ibu & Ayah

“Teruntuk buah hati ibu dan ayah yang tersayang, anak lekaki yang hebat selamat karena sudah berani dikhitan di usia sekarang. Semoga Allah memberikan keberkahan da kelimpahan rezeki atas diselenggarakannya acara ini. 

Kami akan memberikan yang terbaik untuk masa depanmu saat ini hingga kelak. Semoga abang bisa tumbuh menjadi anak yang baik hati, sholeh, berbakti kepada orang tua, dan disayangi semua orang”

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Dengan mengucap syukur atas kehadirat Allah SWT dan dengan segenap kerendahan hati, tanpa mengurangi rasa hormat. Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir di acara khitanan putra kami 

Muhammad Al-Fatih

Putri pertama dari :

Bapak Fulan
&
Ibu Fulanah

Menuju Hari Acara

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Second

Acara Khitan

Jum'at, 01 Maret 2024

Pukul 13.00 s/d Selesai

Dirumah
Jl. Soekarno Hatta, No. 03

Love Gallery

"Ya Allah, jadikanlah anak-anak kami anak yang sholih sholihah, orang-orang yang hafal Al-Qur'an dan Sunnah, orang-orang yang faham dalam agama dibarokahi kehidupan mereka di dunia dan di akhirat"

Amplop Digital

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih, Anda dapat memberi kado secara cashless.

Berikan Ucapan

Ucapan selamat dan kebahagiaan bisa dari mana saja. Tanpa berjabat tangan atau pelukan hangat, masih ada simpul senyum dan doa baik yang kami harapkan.

Ucapan selamat dan kebahagiaan bisa dari mana saja. Tanpa berjabatan tangan atau pelukan hangat, masih ada simpul senyum dan doa baik yang kami harapkan.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kami yang berbahagia

Bapak Fulan
&
Ibu Fulanah

PT GARAP DIGITAL NUSANTARA

Jasa undangan digital berbentuk poster, video, dan website dengan desain yang premium dan fitur yang lengkap

Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, kami mengundang Bapak/ lbu/Saudara/ (i). Untuk Hadir Di Acara Tasyakuran Khitanan Putra Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar