10 Rekomendasi Hadiah Pernikahan Untuk Pasangan

Rekomendasi Hadiah Pernikahan Untuk Pasangan – Bagi Sahabat Garap yang sudah menikah tentu tau hari hari bahagia dalam pernikahan yaitu hari aniversary pernikahan, tentu setiap pasangan juga saling memberikan hadiah satu sama lain, karena hadiah pernikahan adalah tanda cinta dan harapan untuk pasangan tanpa memandang berapa pun ukuran atau harganya. Nilai penting dalam sebuah hadiah bisa dari momen saat memberikannya, filosofi hadiahnya, hingga seberapa pasanganmu membutuhkannya.

Untuk sahabat Garap yang bingung untuk memberikan hadiah pernikahan ke pasangan nah, ini ada 10 Rekomendasi ide kado pernikahan yang tak terlupakan lho, apa aja? Yuk kita lihat dibawah!

Rekomendasi Kado Pernikahan untuk Pasangan Baru

Sahabat Garap bisa memilih untuk membeli hadiah pernikahan yang sederhana namun menyenangkan, memberi kartu kredit atau uang, atau bisa fokus membeli suatu kejutan yang lebih besar. Pilihan hadiah yang bagus seperti barang atau tiket bulan madu, perlengkapan dekorasi rumah yang berkesan, hingga barang kenang-kenangan pun akan berarti jika dari yang terkasih.

1. Waktu Dinner Berdua

Hari pernikahan bisa dihiasi dengan quality time berdua, seperti dinner dengan sebotol anggur atau dinner mewah di restoran bintang lima. Waktu seperti ini akan membuat kalian mengingat kembali nilai pernikahan dan seberapa jauh rasa sayang satu sama lain.

2. Pergi ke Pantai

Pantai juga akan selalu jadi pilihan tempat yang tak pernah salah. Keindahannya akan selalu menenangkan, pastinya akan membuat berkesan di hari jadi pernikahan. Setelah puas menghabiskan waktu bermain air, kamu dan pasangan bisa mengisi perut di warung yang berjajar di tepi pantai dan menyuguhkan olahan laut.

3. Memberi Sebuket Bunga

Sebuket bunga akan menyenangkan hati pasanganmu. Pilihlah bunga dengan warna yang ia sukai untuk membuatnya merasakan kembali beberapa keindahan dan keistimewaan momen penting di antara satu sama lain.

4. Trip Bulan Madu Singkat

Setelah menikah, beberapa pasangan tak punya waktu untuk berbulan madu secara resmi. Pada beberapa hari sebelumnya, kamu bisa kulik informasi kira-kira adakah tempat tertentu yang ingin dikunjunginya?

5. Cetak Semua Foto Pernikahan

Membingkai foto pernikahan memang bisa memakan biaya dan memakan waktu, jadi cetaklah foto-foto pernikahanmu dan mulailah luangkan waktu untuk menyusun foto-foto tersebut agar terpajang cantik di kamar. Kini, di e-commerce ada banyak bingkai-bingkai kecil sederhana yang hanya tinggal susun dan tempel agar mempercantik dinding kamarmu.

6. Makanan Favorit

Makanan favorit adalah pilihan paling mudah dan pasti disukai pasanganmu. Kamu bisa sisihkan satu hari untuknya memilih menu sarapan, sementara menu makan siang biar kamu yang memilih. Malam hari, kalian harus menentukan menu apa yang diinginkan atau bisa ajaknya dinner ke restoran.

 

Baca Juga : Tips untuk Orangtua Menjaga Kesehatan Mental Pada Anak Remaja

 

7. Sekotak Coklat

Sekotak coklat adalah hadiah yang tak pernah salah. Mood semua orang akan langsung bangkit begitu mengunyah sekotak coklat yang nikmat. Berikan padanya merek coklat yang ia sukai atau mungkin belum pernah dicobanya di hari yang istimewa itu. Tak perlu coklat dengan ukuran terlalu besar, intinya adalah biarkan kalian saling menikmati makanan manis di hari yang manis.

8. Buket Uang

Membiarkan pasangan untuk memanjakan diri sendiri dengan sebuket uang tentu akan jadi hadiah yang tak pernah terlupakan. Namun, sebuket uang pun tak harus punya fungsi untuk dihabiskan pada hari yang sama. Buket uang bisa digunakan untuk mengejutkan pasangan sebagai uang muka untuk mobil atau rumah atau biaya lainnya yang kalian rencanakan.

9. Memasak Untuknya

Buatlah waktu makan malam di rumah, namun kamu yang jadi chefnya! Pada hari sebelumnya, kamu bisa tanyakan kira-kira makanan apa yang sedang diinginkannya. Setelah berbelanja bahan-bahan, mulailah menjadi koki pribadi untuknya dan nikmati momen makan bersama. Tak perlu khawatir soal cita rasa, masih ada jasa delivery online yang siap sedia jika kamu gagal eksekusi menu!

10. Tiket Pertandingan atau Konser

Pergi ke sebuah pertandingan basket, bola, atau datang ke konser akan jadi momen yang jarang terjadi dalam pernikahan. Kamu harus menyiapkan waktu pada tanggal spesialmu untuk menonton pertandingan ataupun konser berdua seperti kembali ke jaman pacaran.

Nah Sahabat Garap,  itu tadi Rekomendasi hadiah pernikahan yang akan membuat hari kalian semakin spesial bersama pasangan! Dan jangan lupa, pastikan juga bahwa kado pernikahan harus jadi sesuatu yang berkesan untuk kedua pasangan, ya.

 

Hubungi kami:

Website: garapundangan.com
WhatsApp: +62 813-9938-9965

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

2 Tanggapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *