UNDANGAN PERNIKAHAN SALSA DAN SALMAN

SALSABILA1 DAN SALMAN AL PARISI2

1 Putri dari H.Zulkarnain dan Lela Muzmila
2 Putra dari M.Zen Fatal Harun dan Salimah

Akun Instagram dan Blogspot:
@saallss; @salmanal_parisi; mutiarakingsap.blogspot.com

Abstrak: Jika mata adalah cahaya, hati adalah permata, saat bahagia merona, tawa adalah warna, jika senyum adalah ibadah, maka kehidupan adalah karunia Sang Ilahi yang diberikan kepada hamba-Nya. Salah satu kebesaran Allah SWT adalah menciptakan manusia berpasangan, pria dan wanita. Islam disyariatkan hanya untuk memberikan kemashlahatan kepada seluruh manusia dan menghindarkannya dari kemafsadatan. Salah satu petunjuk Allah SWT dalam syariat Islam adalah diperintahkannya menikah. Perintah menikah merupakan salah satu implementasi Maqashid Syariah yang lima yaitu Hifzhul Nasl (menjaga keturunan). Pernikahan adalah fitrah yang dianugerahkan Allah SWT kepada umat manusia dan hanya dapat berhasil jika keduanya saling menghormati dan menghargai. Islam menilai dan menetapkan bahwa pernikahan adalah bagian dari cara menyempurnakan ibadah separuh agama. Kami menilai pentingnya Saudara untuk menyaksikan pernikahan kami sebagai upaya menjaga hubungan baik antara pasangan, kerabat, teman, dan cinta timbal balik di antara kami. Menerima undangan ini membuat kami sangat bahagia merasakan kehadiran orang terkasih di hari terbaik dalam hidup kami.

Kata Kunci: Salsa, Salman, Pernikahan, Undangan

PENDAHULUAN: Di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah bahwa Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari (jenis) dirimu sendiri agar kamu merasa tenteram kepadanya. Dia menjadikan di antaramu rasa cinta dan kasih sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir (QS. Ar-Rum : 21); Mereka adalah pakaian bagimu, dan kamu adalah pakaian bagi mereka (QS. Al-Baqarah : 187).

LOKASI: Lokasi acara pernikahan berada di Masjid Jami Assakinah, Jalan Assakinah No. 1, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520.

Gambar 1: Lokasi Google Maps

METODOLOGI: Bismillahirrahmanirrahim, melalui undangan ini kami mengharapkan kehadiran Saudara dalam acara pernikahan kami.

Tabel 1: Detail Acara

.

KESIMPULAN: Kami melangkah ke awal baru kehidupan pernikahan dengan harapan dan impian baru untuk mencapai Ridho Allah SWT. Semoga kami menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Wa Rahmah, sehidup sesurga. Aamiin. Terima kasih atas dorongan, dukungan, kasih sayang dan doanya. Kehadiran Saudara sangat berharga untuk kami.

.

REFERENSI
1. QS. Ar-Rum ayat 21
2. QS. Al-Baqarah ayat 187

Instagram Wedding Filter

Abadikan momen saat menghadiri pernikahan kami dengan menggunakan filter instagram di bawah ini :

Wedding Live Streaming

Kami juga berencana untuk mempublikasikan pernikahan kami secara virtual melalui live instagram yang bisa anda ikuti melalui link berikut :

Amplop Digital

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih, Anda dapat memberi kado secara cashless.

Ucapan & Do'a

Kirimkan Doa & Ucapan Untuk Kedua Mempelai.

Menuju Hari Acara

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Atas kehadiran dan doa restu kami ucapkan terimakasih.

Salsa & Salman

qnggrek cover
The Journal Wedding
Salsa & Salman
Kepada Yth, Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengundang Bapak/ lbu/Saudara/(i). untuk hadir di acara pernikahan kami.
*Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

PT GARAP DIGITAL NUSANTARA

Jasa undangan digital berbentuk poster, video, dan website dengan desain yang premium dan fitur yang lengkap

Salsabila

6326385470

Copy No. Rekening

Salman Al Parisi

7027447761

Copy No. Rekening